Tips Dan Cara Memilih Template Blog Yang Seo

Tips Dan Cara Memilih Template Blog Yang Seo
saya adalah salah satu orang yang suka ganti-ganti template, baik itu template seo atau pun template yang responsive, entah kenapa begitu melihat template yang baru rasanya ingin ganti template lagi apalagi templatenya nampak rapi dan bersih langsung ganti terus, hehe
namun kata para master seo indonesia bahwa ganti template itu juga beresiko terhadap blog kita lho, resiko nya yang pengaturan blog jadi berubah,
maka dari itu saya akan memberikan tips dan cara memilih template yang seo kepada anda agar tidak gonta ganti template melulu.
1. chek dulu apakah template tersebut sudah sudah responsive atau belum chek disini
Tips Dan Cara Memilih Template Blog Yang Seo
lihta gambar diatas responsive kan hehehe
2. Chek dulu struktur datanya disini pastikan tidak ada masalah
3. Chek Kecepatan lodingnya chek disini jangan-jangan lambat pula lodingnya
4. Chek skor seo versi chkme nya bisa disini chkme
5. Chek juga kecepatan lodingnya di GTMetrix
6. Chek meta Tag di script templatenya biasanya script meta tag ada dibawah <head>
Tips Dan Cara Memilih Template Blog Yang Seo ini hanya menurut pengalaman saya dalam memilih template blog yang seo namun jika kalian memiliki cara yang lain silakan tambahkan di komentar.
banyak sebenarnya yang harus di perhatikan dalam memilih template ini, ada yang dari sisi gratis atau premium, jika kita pilih template yang gratis tentu tidak sama kualitasnya dengan yang premium kan, jadi sudah tentu ada perbedaan, mungkin di template berbayar kredit link bisa di hapus, namun jika yang gratisan kan kredit linknya tidak bisa di hapus. itu juga menjadi kekurangan template gratis.
namun jika kalian memiliki uang lebih apa salah membeli yang premium ya kan, untung-untung jadi kaya karena beli template premium hehe.
oke deh demikian tips dan cara memilih template blog yang seo semoga bermanfaat.

Dapatkan Artikel Terbaru Lewat Email Anda.

0 Response to "Tips Dan Cara Memilih Template Blog Yang Seo"

Post a Comment