Template Blog Paling Seo Dan Penomenal

Template Blog Paling Seo dan Penomenal
Judulnya ngaur ya, template blog paling seo dan penomenal, hehehe, template blog memang banyak yang seo, namun belum tentu semua penomenalkan, jadi berikut kita bahas template blog paling seo dan penomenal.
Template blog seo, template blog paling seo menurut saya banyak sich, namun walaupun template blog itu seo belum tentu saya akan pakai karna dalam memilih template itu banyak juga yang harus di pertimbangkan, bagi yang belum tau cara memilih template yang baik untuk blog bisa baca tulisan saya disini
Template blog yang penomenal bagi saya yaitu template blog yang seo namun banyak dipakai oleh blogger, template apakah itu? Hehe ada dech, mau tau atau mau tau banget ni.
Template blog yang seo dan penomenal ini banyak di download oleh blogger bukan Cuma di download doang kok namun dipakai oleh blogger, dengan demikian semakin banyak yang pakai berarti semakin terbukti bahwa template itu benar-benar seo, dan anda juga bisa pakai, supaya blog anda lebih seo lagi hehe
1.      Template Blog Jhony Wuss Maskolis
Template Blog Paling Seo Dan Penomenal

Template Blog palng seo dan penomenal bagi saya yaitu template blog jhiny wuss yang dibuat oleh maskolis, template blog ini saya katakan penomenal karena banyak sekali pemakainya. Bayangkan saja template jhony wuss ini sangkin banyaknya peminat dan penglihatnya sampai-sampai blog demonya jhony wuss saja bisa mendapatkan PR, itu semua terbukti berkat banyaknya pengakses demonya template jhony wuss ya kan, karena biasanya kita jika mau download template pasti lihat demonya dulu kan apakah sesuai atau tidak dengan yang kita inginkan, lalu kenapa bisa blog demo template jhony wuss bisa mendapatkan page rank ya karena banyak yang melihat, karena semakin banyak kunjungan pasti akan naik page rank blog kita, nah sekarang gimana dengan anda apakah akan memakai template jhony wuss.
Jikan memang belum yakin ya jangan dipakai deh, hehehe. Setelah beberapa lamanya berlalu maka datanglah seseorang yang namanya saya tidak tau, dia me redesign template jhony wuss ini, agar tampilannya lebih keren lagi, namun untuk urusan seonya pun di tambahkan lagi. Jadi silakan di pakai bro mumpung templatenya juga gratis.
2.      Template Blog Evo Magz Mas Sugeng
Template Blog Paling Seo Dan Penomenal
Lihat disini

Template Evo magz ini dibuat oleh mas sugeng, siapa yang tidak kenal mas sugeng ya kan, beliau merupakan blogger yang cukup mahir dalam mendesign template, templatenya banyak di pakai oleh blogger indonesia, template yang dibuat mas sugeng selain seo namun user friendly.
Mas sugeng selalu memberikan template yang memang ramah lingkungan heheh, ramah lingkungan macam aja ya. Template beliau biasanya di design seindah mungkin agar para blogger semakin tertarik untuk memakainya, saya juga tertarik lho, hehee
Template evo magz ini sangat banyak di pakai oleh blogger indonesia, template evo magz ini sangat cocok untuk blogger pribadi dan juga sangat cocok untuk blog yang besar seperti majalah, berita dan lainnya.
Template blog evo magz ini sankin banyaknya dipakai hampir setiap blog yang saya kunjungi memakai template ini, bukan semuanya ya tapi masih hampir semuanya. Template evo magz ini memang indah dan keren bro, warna yang begitu menawan dan juga tata letak yang begitu lengkap membuat template ini banyak di inginkan oleh blogger. Saya aja ingin masak anda enggak.
Selain tampilan yang memang bisa di acungi jempol template ini juga responsive abis bro. sangat-sangat responsive bro, pokonya template evo magz recommended lah.
Dibidang seo Template evo magz ini bisa di katakan seo banget dech, bisa mendapatkan 100 % seo persi chkme.com. terlepas dari seo template evo magz ini juga sangat fast loading bro, loadingnya sangat cepat bro, cara chek templatenya bisa di baca disini cara chek template seo
Mungkin untuk sementara cukup yang dua ini saja template blog seo dan penomenal bagi saya, jika nanti setelah ada yang baru maka akan saya sampaikan di blog ini dengan postingan lain waktu.

Dapatkan Artikel Terbaru Lewat Email Anda.

0 Response to "Template Blog Paling Seo Dan Penomenal"

Post a Comment